Sinopsis Nonton Bioskop Online Gratis Polar 2019

Sinopsis Nonton Bioskop Online Gratis  Polar 2019

Film ini menceritakan seorang pembunuh bayaran yang menjalankan satu tugas akhir sebelum pensiun di umur 50 tahun.

Film Polar yang diluncurkan pada 25 Januari 2019 ialah film yang di sutradarai oleh Jonas Akerlund. Film ini adalahadaptasi dari serial komik dengan judul yang sama yang diciptakan oleh Victor Santos.

Polar menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran profesional mempunyai nama Duncan yang menyimpulkan untuk pensiun dari pekerjaannya itu di usianya ke 50 tahun.

Dua minggu menjelang pensiunnya, Duncan menerima suatu misi guna membunuh seseorang. Film bergenre aksi dan berlatar di Chili ini berdurasi 119 menit.

Pemeran Duncan aka “The Black Kaiser” dibintangi oleh Mads Mikkelsen. Sebagai aktor berkebangsaan Denmark, dia pun telah tidak sedikit membintangi film dan serial televises Hollywod, diantaranya ialah Casino Royale (2006), Docter Strange (2016) dan serial televisi Hannibal (2013-2015.

Di samping itu, Mikkelsen pun pernah menjadi peraih Aktor Terbaik dalam Cannes Film Festival yang adalahsalah satu penghargaan bergengsi dunia.

BACA JUGA
Riview Nonton Bioskop Online Gratis The Crowned Clown 2019

Mikkelsen pun beradu peran dengan aktor cantik Vanessa Hudgens yang berperan sebagai Camille. Vanessa Hudgens familiar akan kemampuannya berkakting dan bernyanyi. Serial TV yang mengusung namanya ialah High School Musical (2006-2008).

Tokoh Camilla dalam film Polar sendiri adalahseorang perempuan muda yang memiliki jati diri sangat bertolak belakang dengan Duncan, ia pemalu dan penakut. Camila ialah tetangga dari Duncan sang pembunuh bayaran.

Sinopsis

Duncan (Mads Mikkelsen) yang adalahseorang pembunuh bayaran profesional pun dikenal sebagai “The Black Kaiser”. Selama hidupnya dia meluangkan jasa membunuh sebagai pekerjaannya. Karena latar belakangnya ini, bebrapa pihak mempunyai dendam untuk Duncan.

Latar belakang Duncan sebagai seorang pembunuh bayaran pun menyebabkan Camilla sang tetangga dan pun teman baiknya dalam bahaya keselamatannya.

Siapkah yang hendak membalas dendam untuk Duncan? Dan cerita masa kemudian apa sebetulnya yang dipunyai oleh Duncan dan Camilla? Saksikanlah Film Polar yang sudah diluncurkan pada Januari 2019 ini.



Sinopsis Nonton Bioskop Online Gratis  Polar 2019Jenis film: Action
Sutradara: Jonas Åkerlund
Produser: Robert Kulzer, Mike Richardson, Keith Goldberg, Jeremy Bolt, Hartley Gorenstein
Penulis skenario: Jayson Rothwell
Adaptasi: Polar: Came From the Cold (komik), karya Víctor Santos
Pemain: Mads Mikkelsen, Vanessa Hudgens, Katheryn Winnick, Matt Lucas
Produksi: Constantin Film, Dark Horse Entertainment
Distributor: Netflix
Tanggal rilis: 25 Januari 2019
Durasi film: 119 menit
Berikut Cuplikan POLAR 2019


Comments

Popular posts from this blog

Riview Nonton Bioskop Online Gratis The Crowned Clown 2019

Riview Alpha 2018

Riview Look Away 2018