Riview Alpha 2018

BIOSKOP ONLINE | NONTON BIOSKOP ONLINE | NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS |PENDEKAR MOVIE

1H 36Min | Adventure, Drama, Family| 17 Agustus 2018 ( USA ) | RATE IMDB : 6.8 / 10 (27.537)

NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS : Alpha (2018)
NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS : Alpha (2018)

Film Alpha tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 21 September 2018. 

Film ini bercerita mula mula pertemanan insan dengan anjing. Film ini diperankan Kodi Smit-McPhee, Leonor Varela, dan Natassia Malthe. Dilansir dari commonsensemedia, Albert Hughes, sang sutradara, guna kesatu kalinya mengerjakan film tanpa saudaranya Allen. Ia memakai CGI yang ekstensif dalam film ini.

Alpha ialah petualangan dan upaya bertahan anak laki-laki dan anjing. Selain menceritakan petualangan Keda - Alpha serta asal usul persahabatan insan dan anjing, "Alpha" pun menyajikan sebanyak pesan moral yang bisa diambil.

Salah satunya berhubungan dengan tema kepemimpinan, di mana "Alpha" sukses menyajikan dua tipe pemimpin dalam alurnya yaitu ayah Keda mempunyai nama Tau yang mewakili model pemimpin bertangan besi, serta Keda yang menganut model pemimpin memakai hati.

Film ini mengisahkan Keda (Kodi Smit McPhee) putra kepala suku yang mengerjakan perburuan besar kesatunya bareng sang ayah Tau (Johannes Haukur Johannesson).

"Alpha” berkisah mengenai persahabatan Keda dan Alpha. Pecinta anjing bakal terbawa dalam borongan film ini. Walaupun film bergenre survival, adegan-adegan dalam "Alpha" masuk dalam kelompok film guna usia 13 tahun ke atas, namun lebih bakal baik-baik saja bila disaksikan oleh anak-anak dengan tuntunan orang tua.

NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS : Alpha (2018)

Film ini menampilkan barisan pemburu yang mengenakan bulu dan tulang, membuang tombak pada kawanan banteng, yang mengamuk ke depan dan kemudian, berhadapan dengan pagar yang disusun oleh tombak, berbalik dan berlari dengan teknik lain, terjun dari tebing vertikal setinggi-tingginya.

Sayangnya dalam aksi perburuan itu, Keda ditanduk di antara dari bison purba yang membuatnya terlempar ke udara, lantas terjatuh ke suatu tebing sempit dengan jurang terjal. Dianggap sudah tewas, Keda juga ditinggalkan sang ayah bareng kelompoknya.

Saat tersadar dari pingsannya, Keda lantas mendapati kakinya merasakan patah tulang dan ia ditinggalkan oleh ayah serta sukunya. Meskipun demikian, Keda bertekad guna kembali kembali ke dusun halamannya dengan teknik apapun.

Di tengah perjalanan panjang yang riskan sendirian menuju dusun halaman, Keda bertemu dan bertarung dengan kawanan serigala. Anak kepala suku itu sukses melukai di antara serigala. Namun, sebab iba, ia tidak membunuh sang serigala dan memilih merawatnya sekaligus memberinya nama "Alpha". 

Keda dan Alpha lantas menjadi kesebelasan guna melawan predator lainnya guna bertahan hidup. Alpha bakal mengejar fauna dan Keda menyelesaikannya dengan tombaknya.

Dinamika plot "Alpha" kendati terasa lambat di awal, ialah inti emosional film. Cerita akan pulang menjadi sangat dramatis saat menyentuh unsur pertengahan sampai akhir film. Johannesson, sebagai ayah, pun berperan lumayan baik.

Kodi Smit McPhee (Keda) sukses membuat chemistry dan ikatan persahabatan yang paling erat dengan fauna tersebut. Bahkan ketika adegan curhat, Kodi dapat bercerita secara normal seperti bercakap-cakap kepada insan padahal lawan bicaranya ialah seekor anjing.

SAKSIKAN CUPLIKAN VIDIO ALPHA DI BAWAH INI


Director Albert Hughes
Writers : Brandon Espy, Lee KholafaiStars : Jon Gries, Mark Rolston, Jaime Camil

Jangan lupa tonton langsung di Pendekarmovie.com ……. Situs Nonton Bioskop Online Gratis.

Link Full Movie ==>>  
NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS : Alpha (2018)

AFILIASI :  
Live Journal Ayunina


Comments

Popular posts from this blog

Riview Nonton Bioskop Online Gratis The Crowned Clown 2019

Riview Look Away 2018