Riview Look Away 2018

BIOSKOP ONLINE | NONTON BIOSKOP ONLINE | NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS | PENDEKAR MOVIE

1H 43Min|Thriller|2 November 2018 (Poland)|RATE IMDB : 6.2 / 10 (3.959)

NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS : Look Away 2018
Look Away ialah film thriller psikologi yang rilis pada tahun 2018. Film asal Amerika serikat ini menceritan cerita Maria, seorang murid sekolah menengah yang terpencil yang hidupnya berubah-ubah saat ia beralih tempat dengan gambar cermin menyeramkan.

Film yang pun berjudul Behind the Glass ini disutradarai oleh Asshaf Bernstein dimana dia pun yang mencatat skenario. Adapun bintang filmnya merupakan Jason Isaac, India Eisley, Mira Sorvino, dan pun Penelope Mitchell yang sebelumnya memerankan Between Worlds. Tapi bintang utamanya merupakan India Eisley sebagai Maria.

Sinopsis Film Look Away 2018:

Maria ialah gadis remaja yang ditampik oleh lingkungan yang mengejar pelipur lara dari siksaan sekolah menengah dan orang tua yang memisahkan diri dalam bayang-bayang cerminnya sendiri yang misterius dan otonom. Melalui kaca yang terlihat, ia mengejar seorang rekan yang mendengarkan, mendorong, dan membimbingnya. Refleksinya memahami semua kemauan rahasianya dan mimpi tergelapnya. Bagaimanapun, mereka ialah satu dan sama. Dengan pertolongan 'kembar' rahasianya di cermin, Maria perlahan-lahan mendapatkan keyakinan diri dan mengejar tempatnya sebagai seorang perempuan muda. 

Tapi di prom musim dingin, semuanya meledak di wajahnya. Maria sekali lagi menjadi bahan tertawaan di sekolah. Dipermalukan dan tersesat, dia menanam dirinya di tangan bayangannya, dan mengerjakan perjanjian dengannya. Ketika kembar yang lebih gelap memungut alih, seksualitas yang tertekan dan kekerasan buas meletus dengan rasa kemerdekaan yang paling berbahaya. 
NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS : Look Away 2018
Versi baru Maria mengawali sebuah penelusuran misterius untuk menjawab dendam terhadap seluruh orang yang sudah menyiksa dirinya. Hanya saat sisi gelap refleksi nyaris berputar di luar kendali bahwa pertanyaan nyata film tersebut menggerogoti jalannya ke latar depan: Apakah bayang-bayang itu nyata atau apakah Maria perlahan-lahan kehilangan akal sehatnya? Ketika Maria berkata dengan bayangannya, apakah dia benar-benar berkata sendiri? Temukan jawabannya dengan menyaksikan filmnya mulai 12 Oktober 2018.

Ulasan Film:

Apa yang terjadi pada Maria (India Eisley), protagonis dari Look Away , mempunyai sifat psikologis atau supranatural. Penulis / sutradara Assaf Bernstein tidak menjelaskannya secara pasti, yang barangkali adalahpilihan yang tepat. Pilihan mana juga akan terlihat agak konyol dengan sebanyak penjelasan. 

Pada dasarnya, Maria baik mengambil jati diri kembar yang lama hilang dan terlupakan atau dirasuki roh si kembar. Entah opsi tidak masuk akal (Ada opsi lain bahwa menghentikan tiba-tiba suatu akhir film barangkali menyarankan, tapi tersebut semua paling samar).

NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS : Look Away 2018

Untungnya, bukan tersebut inti dari kisah ini. Dalam urusan bagaimana kisah itu dimainkan, film ini menyerahkan kita suatu thriller, di mana seorang gadis remaja menuntut balas dendam terhadap mereka yang sudah menyiksa dirinya (melalui kemerdekaan kepribadian beda atau roh dari orang yang sebenarnya), dan kisah horor , di mana gadis yang sama (baik yang terperangkap dalam pikirannya sendiri atau dalam sejumlah bidang lain) mesti menonton sebab kepribadian beda berpotensi menghancurkan hidupnya.

SAKSIKAN CUPLIKAN VIDIO LOOK AWAY DI BAWAH INI


Director : Assaf Bernstein 
Writers : Assaf Bernstein 
Stars : India Eisley, Jason Isaacs, Mira Sorvino 

Jangan lupa tonton langsung di Pendekarmovie.com ……. Situs Nonton Bioskop Online Gratis.

Comments

Popular posts from this blog

Riview Nonton Bioskop Online Gratis The Crowned Clown 2019

Riview Alpha 2018