Riview The Quake 2018

BIOSKOP ONLINE | NONTON BIOSKOP ONLINE | NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS | PENDEKAR MOVIE

1H 46Min|Action, Drama, Thriller|14 Desember 2018 (USA)|RATE IMDB : 6.4 / 10 (1.971)
NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS : The Quake 2018

Belum lama berselang, pada tahun 2015 ketika sutradara Roar Uthaug memecahkan rekor box-office Norwegia dengan film bencana THE WAVE. THE WAVE bagiku adalah kekecewaan setelah mendengar semua hype-nya sebelum meninjau film. THE WAVE bermain seperti film bencana Hollywood blockbuster yang buruk - mirip dengan film seperti TOWERING INFERNO, TWISTER, EARTHQUAKE dan tak terhitung banyaknya film dunia. Itu klise dikendarai, bisa ditebak dan tidak bisa dipercaya. Sudah cukup buruk ketika Hollywood membuat kembali film-film asing dan bahkan lebih buruk lagi ketika film-film asing meniru kesuksesan Hollywood.

Gempa terasa tidak berbeda. Ini disebut-sebut sebagai sekuel TH WAVE dan bisa dimengerti mengapa. THE QUAKE berharap untuk menguangkan kesuksesan film sebelumnya.

Tetapi film ini memiliki beberapa fakta masa lalu yang benar. Pada tahun 1904, gempa bumi dengan kekuatan 5,4 skala Richter mengguncang Oslo. Pusat gempa berada di Oslo Rift, yang berjalan langsung melalui

Ibukota Norwegia. Ada gempa tercatat dari keretakan setiap hari. Tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti, tetapi argumen menunjukkan bahwa Oslo, dengan kepadatan dan infrastrukturnya, secara signifikan lebih rentan saat ini daripada pada tahun 1904.

NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS : The Quake 2018

Satu kelebihan dari film ini adalah film ini memberikan manfaat besar bagi pariwisata Norwegia. Saya telah mengunjungi Norwegia dua kali (negara paling indah yang pernah saya kunjungi) termasuk Oslo, ibu kota dan fiords. Keduanya disajikan dengan segala kemuliaan. Ada segmen dengan tongkang yang melakukan perjalanan di sepanjang upah antara tebing vertikal tinggi dan yang lain dengan tembakan Oslo ultra-modern. Negara itu meminta kunjungan lagi setelah menonton film.

Kisah THE QUAKE terjadi tiga tahun setelah ahli geologi Kristian (Kristoffer Joner) menyelamatkan banyak nyawa dari tsunami. Meski dipuji sebagai pahlawan di media, Kristian

dihantui oleh acara tersebut. Dia masih tinggal di Geiranger, sebuah kota di luar Oslo, sekarang terpisah dari istri tercintanya (Ane Dahl Torp), putrinya (Edith Haagenrud-Sande) dan putranya (Jonas Hoff Oftebro) yang pindah ke Oslo. Namun hidupnya terganggu ketika sesama ahli geologi meninggal di Terowongan Oslofjord. Setelah menyelidiki, Kristian yakin (tentu saja, dan tidak ada yang percaya dia tentu saja) bahwa temannya sedang melakukan sesuatu. Gempa bumi akan melanda Oslo - dan itu bisa membunuh ribuan, termasuk keluarga Kristian. Off Chicken Little untuk menyelamatkan ketika dia terbukti benar.

Gempa mulai 40 menit hingga akhir film. Seharusnya sudah dimulai lebih awal karena film hingga titik ini tidak tertahankan untuk ditonton. Cliche ditumpuk berdasarkan klise dengan sutradara Andersen mencuri dari film-film Hollywood dari genre bencana dari CLOSE ENCOUNTERS THE THIRD KIND (seorang Kristen yang tidak terurus yang kelihatan seperti Richard Dreyfuss yang buram dan tidak terawat) ke LAPORAN MINORITAS (gambar Tom Cruise dengan aktris yang bermain putrinya terlihat akrab). Dia menjaga ketegangan sampai melewati tanda setengah jalan film, lagi-lagi sebuah taktik yang sudah terlalu sering digunakan dalam film-film seperti THE BIRDS Hitchcock dan JAWS Spielberg.

Ketika bencana akhirnya terjadi, itu adalah CGI (yang terlihat setidaknya cukup nyata). Andersen resor ke beberapa segmen kekerasan (seorang wanita diseret dari balok beton yang jatuh lebih dari setengah tubuh bagian bawahnya) untuk meningkatkan ketegangan. Dari gedung pencakar langit yang terjungkal, hingga pecahan kaca, hingga lantai miring yang membuat manusia meluncur ke luar angkasa, benda-benda yang dipajang belum pernah dilakukan sebelumnya. Dengan aktor yang sama memainkan keluarga yang sama di pusat cerita, kredibilitas telah didorong melewati batasnya. Puncaknya berpusat pada beberapa orang ini. Di mana sisa penduduk kota?

SAKSIKAN CUPLIKAN VIDIO The Quake 2018


Director : John Andreas AndersenWriters : John Kåre Raake, Harald Rosenløw-EegStars : Kristoffer Joner, Ane Dahl Torp, Kathrine Thorborg Johansen
Jangan lupa tonton langsung di Pendekarmovie.com ……. Situs Nonton Bioskop Online Gratis.

Link Full Movie ===>>> NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS : The Quake 2018


Comments

Popular posts from this blog

Riview Nonton Bioskop Online Gratis The Crowned Clown 2019

Riview Alpha 2018

Riview Look Away 2018