Riview Mile 22 2018


NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS : Mile 22 2018

NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS : Mile 22 2018

Dari sejumlah cuplikan trailernya yang diluncurkan perdana sampai terakhir, kisah film Mile 22 tampak jelas memperlihatkan aksi-aksi Li Noor (Iko Uwais) dan Mark Wahlberg. Namun inti kisah film ini ialah ketika sejumlah perwira intelejen Amerika bergabung bareng “mengawal” sosok misterius yang mempunyai nama Li Noor.

Li Noor dinamakan meminta pertolongan kepada pemerintah Amerika guna dapat lepas dari teror yang terus menghantuinya. Namun, sejumlah kesalahpahaman menciptakan Li Noor dan pihak intelejen berseteru. Namun, pada satu masa-masa James Silva (Mark Wahlberg) bareng Alice Kerr (Lauren Cohan) mesti membawa Li Noor ke suatu tempat yang aman.

Ada yang melafalkan Li Noor adalahperwira polisi Indonesia bersiap dihabisi oleh sekelompok sindikat dan koruptor. Namun, benarkah Li Noor adalahorang baik yang sedang dibidik oleh orang jahat?

NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS : Mile 22 2018

Kenapa pihak intelejen Amerika tercebur dalam hal ini? Apakah terdapat pengkhianat di dalam kesebelasan intelejen Amerika? Semuanya dapat kamu saksikan di film aksi thriller Mile 22.

Di samping menanti akting laga Iko Uwais yang berperan sebagai Li Noor, Iko juga diandalkan  menjadi koreografer sejumlah adegan aksi dil film ini. Pengalamannya memainkan film aksi laksana Merantau dan The Raid menciptakan Iko diandalkan  memimpin adegan laga di sepanjang film.

Di samping itu, masih terdapat nama Peter Berg, sang sutradara yang telah lama berkolaborasi dengan Mark Wahlberg. Beberapa film yang adalahkolaborasi dua-duanya diantaranya ialah Lone Survivor, Deepwater Horizon dan Patriots Day.

Beberapa pemeran beda yang tercebur di dalam film ini ialah Lauran Cohen yang berperan sebagai Maggie di serial televisi The Walking Dead. Masih terdapat nama John Malkovich, sampai penyanyi K-pop Chae-rin Lee yang diandalkan  untuk tampil di film ini.

Peran apa saja yang bakal mereka mainkan? Sabar, dan ikuti terus kabarnya di BookMyShow.

BERIKUT CUPLIKAN VIDIO Mile 22 2018



1H 34Min|Action, Adventure, Crime|17 Agustus 2018 (USA)|RATE IMDB : 6.1 / 10 (33.278)

BIOSKOP ONLINE | NONTON BIOSKOP ONLINE | NONTON BIOSKOP ONLINE GRATIS | PENDEKAR MOVIE


SUMBER : LIVEJOUNAL

Comments

Popular posts from this blog

Riview Nonton Bioskop Online Gratis The Crowned Clown 2019

Riview Alpha 2018

Riview Look Away 2018